+5 Konsep Desain Kaos ULTRAS terbaik


desain-kaos-ultras

+5 KONSEP Desain kaos ULTRAS terbaik 

DESAIN KAOS ULTRAS 

Desain merupakan salah satu bahan penting dalam kegiatan kita membuat suatu kaos atau stiker. Desain yang bagus dan unik adalah salah satu syarat yang harus kita penuhi ketika kita membuat suatu desain kaos maupun stiker ultras. Dan salah satu solusinya dengan seni vector kita dapat membuat desain yang unik dan dapat digemari oleh masyarakat luas.

Pada umumnya, kaos merupakan suatu kebanggan akan identitas dalam mendukung klub yang dicintai seorang suporter sepak bola. Seperti halnya ultras, kebanyakan ultras juga memiliki logo atau gambar tersendiri pada suatu kelompok ultras tersebut. berikut beberapa konsep desain ultras yang paling populer

1. DESAIN KAOS SUPORTER SIMPLE

Tidak sedikit seorang suporter menyukai desain kaos yang simple. Banyak juga yang berpendapat bahwa desain kaos yang simple terlihat lebih sederhana namun berkesan. Selain itu desain kaos suporter yang simple bisa dikombinasikan dengan gaya casual yang merupakan style yang saat ini sedang menjalar didalam dunia suporter. Dan menjadi suatu opsi lain bagi desainer untuk memikirkan ide kreatif tentang desain kaos ultras. Berikut ini contohnya :

desain-kaos-ultras

2. DESAIN KAOS SUPORTER LETTERING

Desain kaos untuk supporter tentunya bermacam - macam desainnya, tergantung cara kita menerapkannya sehingga tampak elegan untuk dipandang. Tidak hanya desain kaos supporter simple saja, model desain kaos supporter yang berbentuk tulisan lettering juga tidak kalah menarik. Hal ini dikarenakan bentuk tulisan lettering yang menggambarkan unsur seni yang sangat kental.
desain-kaos-ultras

3. DESAIN KAOS SUPORTER VECTOR ART 

Selain desain kaos simple dan lettering, umumnya suporter di beberapa daerah mempunyai ketertarikan yang berbeda soal desain kaos. namun ada satu hal yang sedang tren dalam mendesain kaos suporter saat ini yaitu menggabungkan seni visual vector dengan art yang menghasilkan karya yang sangat diminati semua suporter bahkan sampai luar negeri. Salah satu contohnya desain kaos ultras 
dan berikut ini saya bagikan contoh 

desain-kaos-ultras
GAMBAR DESAIN KAOS ULTRAS


kali ini saya akan membagikan file gambar kaos ultras dalam format png silahkan download gambar png disini

LANTAS, APA SAJA SOFTWARE YANG DIBUTUHKAN DALAM MEMBUAT VECTOR ULTRAS ?

Ketika kita ingin membuat karya seni digital, tentunya dibutuhkan perangkat lunak atau aplikasi pendukung untuk menciptakan karya seni tersebut. Dalam software atau aplikasi pendukung tersebut bisa melalui komputer laptop ataupun handphone.

Software atau aplikasi pendukung tersebut antara lain :
CorelDRAW untuk PC atau laptop
Adobe Illustrator untuk PC atau laptop
Adobe Photoshop untuk PC atau laptop
Infinite Design untuk mobile atau handphone
Berikut ini website untuk mendownload aplikasi tersebut, diantaranya :
link download CorelDRAW bisa disini
link download Adobe Ilustator bisa disini
link download adobe photoshop bisa disini
sedangkan untuk Infinite Desain bisa kalian download aplikasinya di google playstore ya.
 

4. DESAIN KAOS SUPORTER FULL BRUSH 

Kreativitas seorang desainer grafis dalam membuat karya sangatlah tidak terbatas, ada - ada saja ide gila diluar nalar. salah satu contohnya adalah membuat kaos suporter yang media gambarnya menutupi seluruh bagian kaos. Dan uniknya lagi teknik sablon yang tidak umum, yaitu brush seperti mengecat sebuah motor. Berikut contoh kaos suporter full brush


5. DESAIN KAOS SUPORTER DENGAN JERSEY

Tidak hanya pemain sepakbola saja yang menggunakan jersey namun sebuah suporter sepakbola juga banyak yang mendukung tim kebanggaannya dengan memakai jersey kustom yang di desain sendiri dan banyak juga digemari oleh kalangan remaja hingga orang dewasa. Berikut contoh jersey supporter
 


CONTOH DESAIN KAOS ULTRAS FORMAT CDR / CORELDRAW

Sebelum membuat kaos tentu yang kita butuhkan adalah desain. Desain kaos bisa dibuat dalam berbagai macam aplikasi desain. Kali ini saya akan membagikan desain kaos ultras format CDR / CorelDraw X7.



Berikut salah satu contoh desain kaos ultras levski format coreldraw X7 kalian bisa mencarinya di gallery blog saya disini semoga bermanfaat. 









Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close